4 Kunci Praktis Belanja Busana Anak

Penulis : Yulia Permata Sari

.:: Informasi Baju Seragam Murah Hubungi Adjie Sutardi Telp. /WA 0817-6323644. SeragamOnline.com suplier baju seragam terlengkap dan terpercaya, siap memproduksi aneka jenis pakaian seragam kantor, PDH, PDL, seragam promosi, kaos seragam, jas, blazer, dll::.

LAYAKNYA orang dewasa, anak-anak pun senang mengenakan busana bagus dalam setiap kesempatan. Misalnya, pada saat perayaan Natal. Tapi, dengan berbagai model pakaian anak-anak yang tersedia di toko, Anda barangkali dibuat bingung ketika harus memilih pakaian terbaik bagi si kecil.

Nah, tak perlu bingung lagi. Saat memilih busana anak, perhatikan saja sejumlah faktor penting berikut ini sebagai panduan:

Nyaman
Utamakan kenyamanan pakaian. Manik-manik dan renda mungkin terlihat manis dan sedang menjadi tren di dunia mode. Tapi, pakaian tersebut tidak terlalu nyaman dan si kecil mungkin tidak akan mau memakainya. Pilih merek pakaian yang dikenal karena faktor kualitas dan kenyamanannya, misalnya yang terbuat dari 100 persen katun.

Pantas
Beli pakaian yang sesuai dengan usia anak. Sunbonnet (semacam topi) mungkin terlihat menggemaskan pada balita. Tapi, anak praremaja akan terlihat konyol ketika mengenakannya. Demikian pula, beberapa gaya pakaian mungkin tampak terlalu matang bagi anak-anak praremaja.

Selera
Agar si kecil puas, ajak ia ikut berbelanja pakaian bersama Anda ke toko. Biarkan ia ikut memilih pakaian yang disukai sehingga mau memakainya. Jika Anda berbelanja pakaian secara online, ajak anak melihat-lihat gambar di layar komputer sementara Anda membaca review.

Model dan warna

Pilih pakaian yang menyanjung tipe tubuh anak. Kaos dan celana jins ketat bukan pilihan sempurna untuk si kecil dengan ukuran badan ekstra. Kombinasi tersebut akan semakin menonjolkan kelebihan berat badannya. Selain itu, perhatikan pula warna kulit anak ketika memilih warna pakaian. (LI/OL-06)

Sumber: MI Online

Artikel Sejenis: 5 Cara Bikin Pakaian Murah Jadi Mahal

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.