Annisa Trihapsari Jual Produk Fashion Kesayangan

Minggu, 21 November 2010 | 13:39 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com

Pergi ke tempat-tempat pengungsi akibat letusan Gunung Merapi, tsunami Mentawai, dan banjir bandang Wasior, memang tak dilakukan oleh Annisa Trihapsari. Namun, pemain sinetron dan model ini tetap berusaha membantu mereka dengan mengumpulkan dana lewat penjualan produk-produk fashion yang pernah dikenakannya.
“Intinya, kami sebagai artis kalau enggak bisa ke Merapi atau Mentawai mungkin bisa membantu dengan cara lain, mengumpulkan dana yang enggak seberapa tapi bisa membantu,” tutur Annisa, yang ambil bagian dalam H.E.L.P Charity Event, di Thamrin City, Jakarta Pusat, Sabtu (20/11/2010).
Annisa memilih produk-produk fashion kesayangannya untuk dijual. “Barang yang dijual ada baju, sepatu, semuanya ada 20 pasang. Ini semua pakaian baru, belum ada setahun, tapi harganya saya jual di bawah (harga aslinya),” jelas istri artis peran dan model Sultan Djorghi ini.
Menjual barang-barang itu, Annisa tak berani membuka harga. “Aku enggak buka harga, biarinsaja mereka nawar. Soalnya, dijual Rp 200 ribu aja sudah kemahalan,” ujarnya.
Namun, Annisa tetap memasang target dagangannya bisa laku semua hingga menghasilkan dana Rp 2 juta. “Maunya sih semua laku terkumpul Rp 2 juta ya. Tapi, lihat aja laku terjualnya berapa,” imbuhnya.
Selain Annisa, sejumlah artis lain seperti Mayangsari, Raffi Ahmad, Ferry Salim, dan Berliana Febriyanti ikut berjualan pakaian kesayangan mereka dengan harga miring yang dananya untuk disumbangkan kepada para pengungsi.

Sumber: Kompas.com

Penulis: FAN
Editor: Ati Kamil

HUBUNGI KAMI UNTUK PESANAN SERAGAM PERUSAHAAN ATAU INSTANSI ANDA Kami akan dengan senang hati melayani pesanan seragam kerja dimana pun Anda berada BERAPAPUN PESANAN BAJU SERAGAM ANDA SEGERA HUBUNGI KAMI KAMI AKAN BANTU SOLUSI UNTUK PEMESANAN SERAGAM ANDA Telepon / WA 0817-6323644

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.