Elegansi di Atas Awan, Etihad merilis koleksi seragam baru bergaya haute couture

koleksi-seragam-baru-etihad-airways seragamonline.com::::: Bikin Baju Seragam Murah Hubungi Adjie Sutardi Telp. 0817-6323644 (WA) :::::

VIVAlife – Tidak hanya melalui catwalk atau pameran mode, tren fesyen juga bisa tercermin dari gaya dan siluet seragam pramugari. Hal tersebut diperlihatkan Etihad Airways lewat koleksi terbaru seragam para awak pesawat.

Dalam siaran pers resmi yang diterima VIVAlife, seragam anyar tersebut melengkapi kehadiran pesawat Etihad Airways terbaru, yakni Airbus A380 dan Boeing 787-9. Mengimbangi elegansi dan nafas glamor yang ditawarkan kedua jenis pesawat tersebut, Etihad menggandeng desainer adibusana asal Milan, Italia, Ettore Bilotta.

Untuk Etihad, Bilotta menggabungkan elemen dramatis era haute couture tahun 60an di Paris dan Roma, dengan gaya kontemporer panggung mode masa kini, dari London, Milan, New York, hingga Tokyo.

Terbuat dari 100 persen wol Italia, seragam ini memiliki fitur desain jacquard yang rumit dan dibuat diberbagai lokasi di seluruh Italia, dengan proses manufaktur tambahan yang dilakukan di Shanghai, Tunisia, dan Bukares, Hongaria oleh tim terdedikasi yang secara total mencakup 400 staf. Uniknya sekitar 30 persen dari pakaian ini dibuat dan dijahit dengan menggunakan tangan.

“Seragam baru pramugari Etihad Airways mencerminkan pencapaian baru maskapai kami,” ujar Peter Baumgartner, Chief Commercial Officer Etihad Airways.

Selanjutnya, Baumgartner menyatakan koleksi tersebut merupakan perwujudan dari brand Etihad Airways, yakni etos layanan, dan komitmen yang tak tergoyangkan terhadap keunggulan sebagai pemimpin dari penerbangan berkelas.

Bagi Bilotta, kerjasama dengan Etihad bukanlah yang pertama kalinya. “Sejak peluncuran Etihad di 2003, saya telah sangat mengenal maskapai ini, beserta tim dan manajemennya, secara sangat intim dan telah membangun sebuah gaya yang terus berkembang sejalan dengan tumbuhnya maskapai ini. Bagi saya, pada dasarnya ini adalah proses untuk mendandani brand dan etos, bukan para pegawainya,” tuturnya.

Koleksi seragam bergaya klasik namun edgy tersebut dipamerkan lewat jepretan fotografer pemenang penghargaan Noreman Jean Roy, yang pernah berkecimpung di publikasi terdepan dunia termasuk Vogue dan Vanity Fair.

Adapun  pengambilan foto koleksi seragam terbaru itu dilakukan di Majestic Sand Dunes di Abu Dhabi, Gurun Liwa, serta Resort Exclusive Qasr al Sarab.

Para pengguna maskapai Etihad bisa melihat seragam tersebut digunakan para kru kabin mulai 27 Desember mendatang. Tidak hanya terbatas pada kru kabin, kru darat juga para pelayan pribadi di The Residence by Etihad serta Etihad Lounge juga akan mengenakan seragam baru.

“Ini bukan sekedar seragam. Ini adalah konsep prêt-a-porter, sebuah pernyataan gaya hidup di masa depan dan penghormatan bagi masa-masa keemasan era penerbangan glamor,” papar Aubrey Tiedt, Vice President of Guest Service Etihad Airways.

Selanjutnya, dia menambahkan kehadiran desain baru tersebut merupakan upaya untuk membawa kembali keeleganan klasik, daya tarik, dan kekayaan bagi kru pesawat Etihad Airways.

“Tidak peduli Anda sedang berada di bagian dunia mana pun, tanpa membutuhkan logo, Anda akan tahu ini adalah Etihad,” kata Tiedt.

Oleh : Lesthia Kertopati

Sumber: Life-Viva.co.id

 

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *