Langkah Genit Berbalut Gaun Mullet

Gaun ini mengadaptasi gaya rambut rockstar era 1980-an

VIVAnews РMasih ingat gaya rambut mullet ala rockstar tahun 1980-an? Gaya rambut asimetris, dengan potongan cepak di atas dan panjang di bagian belakang, ini tampaknya tengah menginspirasi sejumlah desainer mencipta tren fashion terkini.

Tengok saja koleksi rumah mode sekelas Stella McCartney, Marchesa dan Chanel. Gaun-gaun asimetris hilir mudik di sejumlah panggung peragaan busana yang mereka gelar.

Dengan pakem desain yang asimetris, gaun mullet akan menonjolkan karakter unik sang pemakai. Gaun ini umumnya dikenakan untuk acara-acara formal, tanpa mengesampingkan estetika busana.

Di karpet merah Cannes Film Festival, Mei silam, sejumlah artis Hollywood terlihat percaya diri dengan balutan gaun mullet.  Sebut saja Hailee Steinfeld yang memukau dengan gaun perunggu rancangan Stella McCartney. Juga supermodel Miranda Kerr dan Rachel McAdams yang berbalut rancangan Marchesa.

Tak ketinggalan Lady Gaga. Sebagai penyanyi yang memiliki gaya nyeleneh dan nyentrik, ia turut menyemarakkan tren fashion mullet. Dengan mullet hitam rancangan Thierry Mugler, ia cukup menjadi incaran fotografer di CFDA Awards beberapa waktu lalu.

Melalui rumah mode Chanel, Karl Lagerfeld pun mengirim gaun mullet untuk dipakai Emma Stone pada Vanity Fair Oscars, February silam. Pada fashion show Chanel Haute Couture di Paris, gaun mullet koleksi Chanel juga tampak membalut tubuh seksi Diane Kruger.

Tentu saja, gaun mullet ini tidak hanya dapat digunakan para artis di karpet merah. Anda pun dapat menggunakannya karena desain gaun ini tidak hanya dimiliki rumah-rumah mode ternama, tetapi juga rumah mode sekelas Topshop. (umi)

Sumber : VIVAnews

Butuh Seragam Untuk Kantor Anda? Hubungi Adjie Sutardi Telp. 0817-6323644 (WA). SeragamOnline.com suplier baju seragam terlengkap dan terpercaya

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.