Pakaian Seragam dan Penampilan | SeragamOnline.com

Seragam Kerja Wanita

Seragam Kerja Wanita

Mengenakan seragam memiliki beberapa keuntungan bagi departemen dan anggota stafnya. Sebuah penampilan-bisnis seperti yang nyaman memungkinkan anggota staf untuk mewakili departemen mereka secara profesional dan menjamin kenyamanan dan keselamatan mereka. Seragam memproyeksikan penampilan rapi, rapi dan profesional yang meningkatkan status anggota staf di mata masyarakat University. Menjaga seragam bersih dan rapi menunjukkan rasa karyawan kebanggaan dan milik organisasi, serta sikap profesional mereka terhadap pekerjaan.

Karyawan operasional rutin berhubungan dengan masyarakat dalam posisi seragam ditunjuk harus mengenakan seragam Universitas dikeluarkan saat bertugas untuk membantu dalam identifikasi mereka, meningkatkan keamanan kampus dan mempromosikan citra profesional lembaga.

Tanggung Jawab Supervisor – Ini adalah tanggung jawab pengawas untuk berkonsultasi dan menyediakan karyawan dengan seragam yang sesuai. Seorang supervisor memastikan bahwa karyawan secara tepat berpakaian untuk pekerjaan termasuk, jika sesuai, seragam, keselamatan atau sepatu tahan slip, dan kacamata keselamatan atau alat pelindung diri lainnya. Atasan langsung karyawan bertanggung jawab untuk memastikan bahwa seragam yang dikenakan benar. Supervisor bertanggung jawab untuk memastikan bahwa semua ketentuan praktek standar ini mengenai perawatan dan penggantian seragam diikuti.

Tanggung Jawab Karyawan

Ini adalah tanggung jawab karyawan untuk berpartisipasi dalam konsultasi seragam dan melaporkan kepada supervisor masalah atau kerusakan dengan seragam yang diterima. Seorang karyawan harus tepat berpakaian untuk bekerja di awal atau pergeseran pekerjaannya, yang dapat mencakup mengenakan seragam jika dalam posisi pekerjaan yang seragam ditunjuk; memakai sepatu keselamatan atau sepatu tahan tergelincir jika diperlukan oleh pekerjaan; atau mengenakan pakaian pribadi yang tepat untuk posisi jika pekerjaan tidak memerlukan seragam.

Kepatuhan – Jika karyawan datang untuk bekerja tidak tepat berpakaian tanpa pembenaran yang wajar (yaitu tidak memakai seragam saat bertugas di pekerjaan seragam ditunjuk, tidak memakai sepatu keselamatan atau sepatu tahan tergelincir jika diperlukan oleh pekerjaan, atau tidak mengenakan pribadi pakaian yang sesuai dengan posisi sementara melayani pada pekerjaan yang tidak memerlukan seragam), mereka akan diminta untuk meninggalkan tempat kerja pada waktu mereka sendiri (menggunakan liburan, waktu kompensasi, lembur, mengambang waktu liburan atau cuti tanpa dibayar) dan kembali ke bekerja tepat berpakaian. Kegagalan untuk mematuhi Dress Code dan Kebijakan Seragam diuraikan dalam bagian ini dapat mengakibatkan tindakan disipliner yang progresif.

Pegawai pemerintah-kontak operasional

Pegawai pemerintah-kontak operasional meliputi supervisor di unit atau bidang berikut di kedua kampus dan situs universitas lain: fasilitas dan layanan operasional, pemeliharaan, konstruksi, jasa lingkungan, layanan tambahan dan fakultas perumahan, departemen keamanan publik (keamanan, keselamatan dan kesehatan kerja, dan pelayanan medis), Desert Development Center (landscape kampus dan unit irigasi), pembantu kantor, asisten laboratorium dan teknisi.

Sumber: www.aucegypt.edu

[Untuk Pemesanan Seragam Murah Hubungi Adjie Sutardi Telp. 0817-6323644 (WA)]

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *