Seksi dan Simple

::: Informasi Baju Seragam Murah Hubungi Adjie Sutardi Telp. / WA 0817-6323644. SeragamOnline.com suplier baju seragam terlengkap dan terpercaya, siap memproduksi aneka jenis pakaian seragam kantor, PDH, PDL, seragam promosi, kaos seragam, jas, blazer, dll :::

MAKASSAR,UPEKS— Celana super pendek alias hot pants saat ini sudah menjadi trend di kalangan untuk tampil casual dan modis di berbagai aktivitas. Tidak melulu hanya dipakai saat santai ketika berada di rumah. Hot pants yang pernah booming di tahun 1980-an, kini sudah biasa kita lihat dimana-mana.
Sensasi yang ada pada hot pants membuat si pemakainya akan tambah ‘pede apalagi yang bentuknya lebih ketat and super pendek. Untuk sekarang ini,
Misalnya, sekarang ini banyak gadis remaja yang sudah tidak malu lagi menggenakan hot pants yang super pendek dan ketat berjalan dengan Pede nya di pinngir jalan,pantai,mall dan lain lain.
Tapi ada satu hal yang mesti diingat, kalau memakainya perlu disesuaikan juga dengan tempatnya. Pantas atau tidaknya memilih mode fashion ini dengan wajar terutama bagi yang mau fashionable, hal ini penting demi menjadi yang tercantik.
Hot pants kerap kali dipilih wanita yang ingin bergaya muda, punya rasa percaya diri tinggi, atau hanya sekedar ingin pamer kaki jenjangnya. Tak semua cewek pede menggunakan hot pants, karena memakai celana sependek beberapa senti meter di atas lutut ini bisa jadi sasaran ‘pencuci mata’ lawan jenis, karena modelnya yang provokatif, seksi, dan menggoda. Entah apapun anggapan di balik ‘Hot pants’, yang pasti cewek yang memakai Hot pants tetap percaya diri dan enjoy pamer kaki-kaki cantik mereka.
Hot pants memang bisa dibilang hanya sekadar celana pendek. Tapi dalam perkembangan dunia fashion, hot pants ini juga mengalami berbagai inovasi produk. Sehingga, banyak artis yang mengenakannya dalam berbagai penampilannya. Wajar saja, artis yang menjadi trensetter juga diikuti wanita muda di termasuk di Kota Makassar.
Bukan cuma nyaman dipakai, belakangan hot pants makin banyak modifikasinya sehingga kini hot pants tak sekadar untuk digunakan menemani kegiatan di dalam rumah, tetapi juga bisa digunakan saat kegiatan santai di luar rumah bersama keluarga maupun teman-teman dekat.
“Untuk pasarnya sendiri hot pants ini memiliki konsumen yang berusia mulai dari 15 tahun hingga 35 tahun. Kalau dulu, hot pants hanya didominasi oleh para remaja-remaja wanita saja yang usianya mulai 15 tahun hingga 20-an tahun, namun sekarang usia di atas itu juga sudah menjadi konsumennya,”tutur Yaya karyawan toko Body N’ Soul kepada Upeks.
Hot pants lebih cocok dipadukan dengan atasan yang juga simpel, seperti kaos, kemeja ngepas, atau atasan yang semi gaun. “Intinya hotpants ini lebih pas dikenakan dengan pakaian yang juga bisa mendukungnya, seperti pakaian yang pas di badan dan jangan terlalu panjang. Kalau terlalu panjang tidak akan memperlihatkan hot pantsnya, dan jika pakaiannya tidak pas di badan, hot pantsnya juga tidak akan terlihat,” tambahnya.
Kaki jenjang adalah bentuk ideal bagi pengguna celana pendek. Namun perhatikan pula perut dan pantat. Celana pendek biasanya juga berukuran pas di perut dan pantat. Meski kaki jenjang, bukan jaminan perut tidak berlemak kemana-mana. Dan sekali lagi, pastikan kaki anda cukup bersih. ()

Sumber: Upeks Online