Tampil Menarik Nan Gaya ke Kantor

BUSANA kerja merupakan bagian yang penting bagi kenyamanan karyawan dalam bekerja. Desain pakaian kerja yang formal, semi formal, maupun santai dapat digunakan untuk para karyawan setiap hari.

Di beberapa kantor, ada hari tertentu seperti weekend yang bisa dimanfaatkan untuk berbusana semi formal. Seperti pemakaian batik ataupun busana santai namun tetap dengan tampilan rapi.

Lewat pemilihan warna, motif, dan desain yang digunakan, seorang karyawan dapat memberikan penampilan berbeda dalam setiap suasana. Dengan sedikit kreativitas, penampilan dapat dibuat lebih chic di tempat kerja.

Busana kerja kantoran sekarang tidak melulu harus terlihat kaku. Bahkan sekarang busana kerja dapat dijadikan busana santai dengan melepaskan blazer atau jas, sehingga baju dalaman dapat di mix and match dengan aksesori busana lainnya,” kata Marketing Communications Officer, METRO Departement Store, Welliam Lauw, Jumat, 4 Februari.

Untuk perempuan, busana kerja memang lebih variatif. Bisa memilih terusan, bawahan rok maupun celana panjang. Di METRO Departement Store, Trans Studio Mall, busana kerja tersedia dalam banyak pilihan. Bahkan produksi desainer dari Hongkong, kini dapat dengan mudah ditemukan customer. Sedangkan untuk laki-laki, busana kerja masih didominasi kemeja. “Kalau mau terlihat berbeda, bisa juga memakai kemeja berlengan pendek yang dipadukan dengan vest dan slim tie,” tambah Welliam. (yuk)

Sumber: Fajar Online

http://www.fajar.co.id/read-20110204200559-tampil-menarik–nan-gaya-ke-kantor-

::: Info Baju Seragam Murah Hubungi Adjie Sutardi Telp. /WA 0817-6323644. SeragamOnline.com suplier baju seragam terlengkap dan terpercaya, siap memproduksi aneka jenis pakaian seragam kantor, PDH, PDL, seragam promosi, kaos seragam, jas, blazer, dll:::

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.