Tips Memakai Celana Legging | SeragamOnline.com

Kamu-kamu pasti tahu khan celana legging, atau malah mungkin kamu sudah punya dan sering memakainya. Apa sih celana legging itu? Legging berarti melekat di kaki, mengikuti bentuk kaki, dan menempel di kulit. Kalau kamu gak mau dibilang ‘nabrak fashion’, ada baiknya kamu baca tips berikut:

  1. Membeli ukuran yang pas. Jangan terlalu sempit atau terlalu longgar, Apalagi bagi kamu yang punya bentuk tubuh besar, (biasanya kaki nya juga besar) harus lebih selektif memilih ukuran. Jangan sampai terlihat ‘pating pecotot’ ketika dipandang mata.
  2. Pilihan warna. Warna gelap lebih cenderung dipilih karena kalo pake celana legging warna gelap, kaki bisa keliatan lebih ramping. Yang paling aman pilih warna hitam. Warna terang juga tidak apa-apa dipilih, yang penting nanti padu padan nya dengan atasan harus klop alias matching.
  3. Pilihan bahan. Upayakan gunakan bahan yang tebal, kuat dan lentur. Pilih bahan seperti bahan rip spandex Jangan menggunakan bahan yang tipis apalagi yang mudah sobek.
  4. Padu padan yang sesuai. Usahakan memakai baju panjang melewati bokong, posisi jatuhnya setengah atau ¾ paha. Atau untuk busana muslim yang sampai ke betis akan lebih bagus. Sebaiknya jangan menggunakan atasan yang ketat, kenapa? Ya, pasti donk, kamu ga mau khan bokong kamu menjadi konsumsi public. Hehehe.
  5.  Perhatikan kembali secara keseluruhan penampilan kamu. Sebelum keluar rumah. Termasuk, pemakaian sepatu dan accesoris.

Selamat memakai celana legging!!

Adjie Sutardi

Sumber: CelanaLegging.com

<:: Order Seragam Murah Hubungi Adjie Sutardi Telp. 0817-6323644 (WA) ::>

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.