Warna Baju yang Paling Abadi dalam Fashion

Desain Wanita Matang

:: Order Seragam Kantor Murah di SeragamOnline.com Hubungi Adjie Sutardi Telp. 0817-6323644 (WA):: 

KOMPAS.com – Tren warna busana boleh saja berganti setiap tahunnya. Namun dibalik semua pergantian warna ini, ternyata ada dua warna yang dianggap abadi dan akan tetap disukai. Kedua warna ini adalah hitam dan putih.

“Banyak orang yang jadi lebih percaya diri dengan pakaian hitam dan putih. Dua warna ini memberi kesan elegan dan dapat digunakan di berbagai kesempatan, dari pagi hingga malam hari,” kata Dewi Utari,” ungkap Fashion Stylist, Dewi Utari, di Jakarta beberapa waktu lalu.

Busana hitam dan putih ini juga bisa dikreasikan dengan gaya yang formal, informal, atau bahkan elegan untuk bekerja atau ke pesta.

Untuk mendapatkan tampilan yang lebih menawan, baju berwarna hitam dan putih ini hanya perlu dipadukan dengan aksesoris yang tepat. Tidak harus selalu mewah dan besar, namun perhiasan sederhana, misalnya kalung perak, emas, mutiara ataupun kalung etnik, juga bisa menghadirkan kesan yang berbeda. Tak aneh kalau baju warna hitam dan putih termasuk sebagai baju wajib yang harus ada di lemari setiap orang.

Atiqah Hasiholan, artis cantik yang disebut sebagai selebriti berpenampilan terbaik tahun 2013 ini juga termasuk pecinta busana dengan warna hitam atau putih.

“Buat saya, pakaian hitam dan putih memang jadi andalan. Baik dalam keseharian atau saat menghadiri undangan, hitam dan putih sering jadi pilihanku,” kata istri dari Rio Dewanto itu.

Presenter Indra Herlambang juga sepakat bahwa warna hitam dan putih ini termasuk dalam busana yang wajib dimiliki. “Menurut saya, setiap laki-laki harus punya kemeja putih dan kemeja hitam. Dua warna itu memberi kesan elegan dan buat penampilan jadi berkelas,” kata pembawa acara kondang yang juga seorang penulis buku itu.

:: Order Seragam Kaos Sablon Murah di KaosSablonMurah.com  Hubungi Adjie Sutardi Telp. 0817-6323644 (WA) ::

Penulis : Christina Andhika Setyanti

Editor : Lusia Kus Anna

Sumber: Kompas.com

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *