Pasar Fashion Semakin Berkibar

Taeyeon SNSD SeragamOnline.com

Taeyeon SNSD SeragamOnline.com

RADAR MAKASSAR – Dunia fashion selain menunjang penampilan juga merupakan pelindung tubuh. Jumlah manusia yang terus bertambah pun mendongkrak kebutuhan pakaian. Peluang usaha ini masih lebar, potensinya besar asal cermat mengincar pasar.

Melihat potensi pasar fashion yang satiap tahun bertambah maka tak henti-hentinya Tiga Production kembali menggelar pameran fashion yang menggandeng 10 desaigner ternama di Indonesia serta mengangkat kain lokal yang ada di Sulsel.

Direktur 3 Production, Icha Az Lili mengatakan sandang, pangan dan papan. Itulah kebutuhan pokok kita sebagai manusia. Sadar atau tidak, kebutuhan akan pakaian, membuat manusia tak pernah alpa membelanjakan sebagian uangnya untuk membeli kain penutup tubuh ini. Minimal setahun sekali, dalam hitungan bulan, minggu, atau sampai hitungan hari, kita pasti akan belanja pakaian, baik untuk menambah koleksi pakaian, ataupun untuk mengganti model lama dengan yang baru.

Besarnya keterikatan manusia terhadap pakaian, membuka peluang yang besar pula untuk memulai usaha di bidang ini. Bisnis ini boleh dibilang murah meriah. Dengan modal mungil, potensi margin lebih dari 20 persen.

Kehadiran pameran kami yang telah satu dekade ini hadir dengan tema female on the move yang akan di gelar di Seraton Hotel, Jalan Landak Baru, Makassar. “Kami pung bangga dapat menjadikan femme tahun ini lebih berarti, kami juga sangat antusias memperkenalkan karya tenun sutera asal Kabupaten Sengkang sebagai salah satu icon tradisional value Sulsel,” ujarnya.

<:: Untuk Pemesanan Baju Seragam Kunjungi website www.SeragamOnline.com atau hubungi Adjie Sutardi Telp. 0817-6323644 (WA)::>

Sementara ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Ayunsri Harap mengatakan pada pameran nantinya akan menghadirkan berbagai produk terbaru yang akan diikuti 300 peserta yang terdiri dari 256 booth dan juga puluhan desaigner serta artis ternama ibu kota. ” Dengan tema urban culture, celebes beauty fashion week 2015 pun dihadirkan sebagai event utama pada femme tahun ini. Dimana para booth akan menghadirkan update terbaru didunia fashion yang akan memanjakan para wanita di Sulsel khususnya kota Daeng ini,” urai Ayunsri Harap. (tri/niz)

Sumber: Radar Makasar

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *